KH Comunity Optimis Menangkan Irman-Zunnun di Bara-Baraya

oleh -90 views

UPDATESULSEL.NEWS- Kadir Halid Comunity (KH Comunity) di wilayah Bara-Baraya, Kecamatan Makassar memperlihatkan keseriusannya memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN)

Melalui kordinator KH Comunity Bara-Baraya, Bondang menjelaskan antusias masyarakat di Bara-Baraya tak terbendung untuk memperkuat barisan kemenangan IMUN. Hal tersebut dipastikan program yang digagas oleh pasangan IMUN merupakan kebutuhan masyarakat kota Makassar.

“Antusias masyarakat di Bara-Baraya makin besar untuk memenangkan pasangan IMUN. Masyarakat menyadari program yang digagas pasangan IMUN menjadi kebutuhan masyarakat dimasa akan datang. Mengkampanyekan program pasangan IMUN bukan hal yang sulit bagi kami,” kata Bondang, Selasa (13/10/2020).

Melihat antusias masyarakat yang menyatakan dukungan bergabung di barisan pemenangan IMUN, ketua umum KH Comunity, Antoe mengungkapkan jika KH Comunity sudah menyebar di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar. Hak tersebut sebagai wujud tidak akan main-main memenangkan jagoannya.

“Semua relawan KH Comunity sudah menyebar di 15 kecamatan yang tersebar di kota Makassar. Kami tidak akan bermain-main untuk memenangkan pasangan IMUN. Sebab kami berjuang demi masa depan kota Makassar. Pasangan IMUN bukan pasangan yang asal berpasangan saja, tetapi keduanya memiliki kesamaan visi dan misi membawa perubahan di kota Makassar,” tegas Antoe. (*)