KH Comunity For IMUN: Kami Akan Menang di TPS Bukan Menang Survei

oleh -103 views
Sekertaris KH Comunity, Andi Ali

UPDATESULSEL.NEWS- Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) optimis jagoannya memenangkan pertarungan Pilwali Makassar yang akan digelar, 9 Desember 2020 mendata.

Sekertaris Kadir Halid Comunity (KH Comunity) For IMUN, Andi Ali optimismenya itu setelah melihat program yang diusung pasangan IMUN menyentuh kebutuhan dasar masyarakat Kota Makassar.

“Begitu banyak program pasangan IMUN yang pastinya sangat memudahkan kehidupan masyarakat. Mulai dari pendidikan berkarakter bagi peserta didik, pembayaran BPJS kesehatan bagi kelas tiga ditanggung pemerintah Kota Makassar, pelayanan admistrasi yang cepat , dan pelimpahan wewenang pemerintahan kepada ketua RT,” ujar Andi Ali, Selasa (13/10/2020).

Selain itu, Ia mengatakan pasangan IMUN telah menunjukkan segudang prestasi yang bermuara pada kepentingan rakyat. Bagaimana tidak, pengalaman birokrasi yang dimiliki, Irman Yasin Limpo saling melengkapi dengan pengalaman politik yang dimiliki oleh Andi Zunnun Armin NH.

“Terbukti komitmennya pasamgan IMUN berpasangan atas ikatan batin, memiliki kesamaan visi dan misi memajukan kota Makassar. Dan hanya pasangan IMUN satu-satunya perpaduan orang Bugis Makassar,” ungkap Andi Ali.

“Kami tidak mau membodohi masyarakat dan bangga dengan hasil survei. Kami mau melahirkan hasil demokrasi di kota Makassar dengan cara berkualitas, santun tanpa mengorbankan orang banyak. Intinya kami akan menang di TPS, bukan menang di survei,” tegas Andi Ali. (Wan)