Ketua KPPG Sulsel Pimpin Tim Kesehatan Bersama Golkar Peduli di Sulbar

oleh -43 views
oleh

UPDATESULSE.NEWS- Ketua Kesatuan perempuan partai golkar sulsel dr. Salwa Mochtar bersama rombongan Tim kesehatan dan ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe mengunjungi korban Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat.

Tim kesehatan yang dipimpin ketua KPPG Melayani sekitar 80-90 pasien sehari diposko diluar kunjungan langsung ditemda pengungsian ,Selain itu juga mengunjungi titik pengungsian lainnya bersama Tim.Peduli Golkar dibawah pimpinan ketua dpd 1 partai golkar bapak Taufan Pawe.

Adapun jenis penyakit yang ditemukan tim medis pada umumnya seperti Ispa, dermatitis, asma, hipertensi, beberapa luka pasca gempa juga memdapat perawatan tim.kesehatan.

Dalam situasi pandemi covid, kppg sulsel juga membagikan skitar 4000 an masker bagi pengungsi dan hand sanitizer khususx bagi perempuan dan anak, bahkan tim kesehatan juga melakukan pemeriksaan rapid tes antigen bagi pengungsi sesuai kebutuhan.

Diketahui KPPG Sulsel berkolaborasi dg srikandi golkar meneruskan bantuan dari Bu Yanti Airlangga selaku Ketua IIPG dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh perempuan dan anak.misalnya pakaian dalam perempuan, selimut, pembalut wanita, pampers , minyak telon dan minyak kayu putih..