Ketua DPRD Sulsel Ikut Lepas None – Zunnun Menuju KPU Makassar

oleh -352 views

UPDATESULSEL РKetua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, turut hadir melepas Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH, menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Jumat, 4 September 2020. Andi Ina hadir bersama sejumlah Anggota Fraksi Golkar Sulsel di kediaman Andi Tenri Angka Yasin Limpo, di Jalan Hertasning.

Selain dari Golkar, hadir pula ketua-ketua parpol pengusung. Dari unsur DPP, ikut mengantar ke KPU Makassar, Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Partai Berkarya Sumarni Kamaruddin.

Terlihat ikut rombongan Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Golkar Makassar Farouk M Beta, dan Ketua PKS Makassar Anwar Faruk. Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, None-Zunnun tidak mengerahkan massa ke KPU Makassar. Pasangan dengan tagline IMUN ini, hanya didampingi beberapa tim pemenangannya.

Di dalam ruangan pendaftaran, Komisioner KPU mulai memeriksa satu per satu dokumen pencalonan None-Zunnun. Setelah itu disampaikan, dokumen pasangan pencalonan dinyatakan ada dan lengkap.

“Ini sebuah kesyukuran bagi kami, bahwa akhirnya proses administrasi pencalonan dinyatakan lengkap,” kata None usai pendaftaran.

Mantan Kadis Pendidikan Sulsel ini, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan parpol pengusung, yang sejak awal mendampingi hingga kemenangan diraih pasangan None-Zunnun.

Sementara itu, Andi Zunnun mengakui, punya strategi tersendiri untuk mendapat dukungan para pemilih pemula dan kaum milenial.

“Insyaallah ada kegiatan-kegiatan bagaimana merangkul kaum milenial, untuk berpartisipasi dalam Pilwalkot ini,” ujar putra Nurdin Halid ini.

Sebelum ke KPU Makassar, None menemui ibunya di Jalan Haji Bau pada pukul 06.00 wita. Setelah itu, None bergeser ke rumah kakaknya di Jalan Hertasning untuk doa bersama. (*)