Ketua AIA Lovers Puji Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Saudagar Sukses

oleh -79 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Jelang Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXIII CEO Mualla Group Syafruddin Mualla memuji sosok Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Mulla menyebut AIA sebagai salah satu saudagar terbaik putra Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai informasi, PSBM) XXIII ini akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Sulsel, Ahad (30/04/2023) besok.

Menurut Mulla, AIA merupakan sosok yang cerdas, muda, energik, visionir, strong leadership. Apalagi sebagai saudagar.

“Sulawesi Selatan bangga memiliki tokoh muda seperti bapak AIA yang berkapasitas nasional dengan segudang pengalaman yang dimilikinya,” kata Mulla seperti keterangan tertulisnya, Jumat (28/04/2023).

“AIA sejak muda telah menjadi Ketua HIPMI, Gapensi sampai sekarang masih memimpin induk organisasi bisnis yaitu menjadi Ketua Umum Kadin sulsel, serta pengalaman politik di DPR RI selama 2 periode dan memimpin partai politik Gerindra Sulsel dan sebagai Wakil Ketua Komisi 5, serta WKU IKA UNHAS dan segudang jabatan dan posisi lainnya,” tambah Syafruddin Mualla.

Syafruddin juga mengatakan dengan segudang pengalaman yang dimiliki itu, pigaknya begitu mengidolakan AIA.

Sebagai informasi Mulla adalah CEO Mualla Group. Mualla adalah sosok pengusaha muda dengan segudang pengalaman tentunya penuh dengan pertimbangan dan analisa yang mendalam sebelum menyatakan dukungannya terhadap Andi Iwan Aras.

Mulla menginginkan AIA maju di Pilkada Sulsel 2024. Saat ini, ia mengaku sedang melakukan konsolidasi secara internal.

“Kita terus lakukan komunikasi-komunikasi bersama kawan yang ingin Sulsel lebih baik ke depan,” pungkas Mulla.