Ketidak Hdiran Fatmawati di Silaturahmi DP dengan Gerindra-NasDem, Pakar Singgung Video DP Sentil Petinggi NasDem

oleh -309 views

UPDATESULSEL- Silaturahmi bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) dengan partai NasDem dan partai Gerindra beberapa hari lalu tanpa dihadiri pasangan atau pendamping, DP yakni, Fatmawati Rusdi Masse pada Pilwali Makassar tahun 2020.

Silaturahmi yang digelar dikediaman, DP dijalan Amrullah Kota Makassar, hanya dihadiri sekertaris DPW NasDem, ketua DPD NasDem kota Makassar dan sejumlah pengurusnya. Terlihat juga ketua DPC Gerindra kota Makassar bersama jajarannya hadir.

Pakar ilmu politik UNHAS, Ali Armunanto menyebutkan belum mengetahui persis alasan ketidak hadiran, Fatmawati Rusdi di acara silaturahmi tersebut. Bahkan, Ali Armunanto mengungkapkan bisa jadi video, DP menyentil petinggi NasDem terkait dukungan di Pilwali Makassar, menjadi alasan ketidak hadiran sosok, Fatmawati Rusdi

“Kita belum tau maksud ketidakhadiran Fatma dalam silaturrahmi tersebut. Apakah memang sedang berhalangan atau ada sesuatu yang lain. Sya rasa bisa juga dikaitkan dengan video DP yang sempat beredar beberapa pekan lalu (video) via zoom, DP meyentil petinggi NasDem),” kata Ali Armunanto, Kamis (9/7/2020).

Akan tetapi, Ali Armunanto menjelaskan semua itu sifatnya masih dalam asumsi. Sebab, pasangan, DP-FATMA masih belum jelas atau belum final berpasangan secara resmi sebagai oasanga bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar.

“Namun saat ini kita hanya bisa berasumsi, karena memang kondisi pasangan ini masih samar (DP-FATMA). Namun sedikit bisa dipastikan bahwa kehadiran nasdem dalam pertemuan tersebut memberikan kesan bahwa mereka masih bersama DP,” tutup, Ali Armunanto. (Abu)