Kasus Covid di Sulsel Meningkatk, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Enrekang Diminta Aktif Cegah Klaster Baru

oleh -38 views

UPDATESSEL.NEWS-  Meningkatnya kasus Covid-19 di Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi perhatian bagi seluruh pihak untuk terus mengantisipasi dan menghindari terjadinya kalster baru terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

Sesuai instruksi Presiden, Jokowi yang meminta masyarakat terus mewaspadai munculnya Klaster baru penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Pemuda pemerhati Kabupaten Enrekang, Arby berharap tim gugus Covid-19 kabupaten Enrekang untuk menghindari terjadinya Klaster baru di tengah kehidupan masyarakat. Apalagi Kabupaten Enrekang rentang dengan mudah penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama-sama jalankan perintah Presiden memerangi Penyebaran Covid-19. Jangan sampai ada Klaster baru muncul dari akibat Klaster baru. Tidak ada kegiatan berkerumunan, Covid-19 saja bisa mengancam nyawanya kita,” kata Arby, Mingguan (20/12/2020).

Maka dari itu, Arby meminta agar tim gugus konsisten menjalankan aturan protokol kesehatan sesuai tugasnya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita mau tim gugus Covid-19 tegas menjalankan aturan. Apalagi Enrekang masuk zona merah. Mari kita saling menjaga satu sama lain, agar penyebaran Covid-19 tidak menimbulkan Klaster baru di tengah kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (*)