Kampanyekan Irman-Zunnun di Ujung Tanah, Sherly Farouk: Kebijakan Pemerintah Harus Berpihak ke Rakyat Kecil

oleh -98 views

UPDATESULSEL.NEWS- Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) terus bergerak mengampanyekan jagoannya jelang pencoblosan, 9 Desember mendatang.

Relawan Mahala YELLOW Tim, dibawa kendali, Sherly Farouk terus bergerak bersama relawannya memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memenangkan pertarungan demokrasi kota Makassar.

Sherly Farouk memastikan, jika IMUN diberi amanah memimpin Kota Makassar, keduanya akan mengurangi beban masyarakat, termasuk para pedagang. Hal itu dilakukan, karena saat ini warga sudah dibebani dengan berbagai macam iuran. Salah satunya, iuran BPJS Kesehatan.

“Jika Irman-Zunnun (IMUN) memimpin Kota Makassar, pemerintah kota akan membayarkan iuran BPJS Kesehatan warga, khususnya layanan Kelas III,” kata Sherly Farouk saat mengampanyekan IMUN di Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Ujung Tanah, Senin (23/11/2020).

Pandemi Covid-19 saat ini, lanjutnya, membuat masyarakat dalam kondisi yang serba terbatas. Begitupun dalam segi ekonomi. Semua kalangan merasakan dampaknya, termasuk pedagang pasar.

“Semua sekarang serba terbatas. Kalau IMUN tidak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, minimal IMUN datang kurangi beban masyarakat,” ujarnya.

Sherly Farouk menegaskan, kebijakan pemerintah sudah seharusnya berpihak pada pedagang kecil. Jangan ada regulasi yang membebani masyarakat. (*)