Kader Golkar Sulsel Kompak Peringati Ulang Tahun 56 Golkar

oleh -245 views

UPDATESULSEL.NEWS- Puluhan kader Golkar DPD I Golkar Sulsel memperingati HUT Golkar ke 56 di kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amana Gappa, Selasa (20/10/2020).

Perayaan ulang tahun Golkar ke 56 mengusung tema yakni, ‘Kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang’. Maka dari itu, kader Golkar Sulsel akan terus bergerak bersama rakyat untuk mencapai kesejahteraan.

Dipimpin kader senior Golkar Sulsel, Kadir Halid yang dihadiri puluhan kader Golkar se Sulsel bahkan beberapa pimpinan DPD II acara tersebut berjalan meriah dengan penuh Kebersamaan.

“Hari ini momentum ulang tahun Golkar ke 56. Kita berharap perekonomian kita pulih sehingga perekonomian rakyat tumbuh sesuai harapan bangsa. Momentum ulang tahun Golkar, kami juga komitmen mempersembahkan kemenangan pada seluruh pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Sulsel untuk DPP Golkar,” ungkap Kadir Halid.

Kadir Halid menjelaskan, momentum ulang tahun Golkar ke 56 akan terus mengacu DPD I Golkar Sulsel akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat Sulsel. Hal tersebut merupakan wujud suara Golkar adalah suara rakyat.

“Suara Golkar adalah suara rakyat, ulang tahun ke 56 Golkar semakin memacu kami untuk terus bergerak bersama rakyat, mewujudkan harapan rakyat. Tantangan yang dialami masyarakat adalah tantangan bagi kami kader Golkar Sulsel,” jelas Kadir Halid. (*)