Kabar Mesum Dosen dan Mahasiswi Warnai Hut Enrekang ke 63, Begini Kata Pemerhati Pendidikan

oleh -97 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –   Beberapa hari lalu Kabupaten Enrekang dihebohkan dengan terpergok nya Dosen bersama mahasiswi berbuat mesum di kampus Universitas Muhammadiyah Enrekang.

Bukan kabar baik untuk masyarakat ditengah perayaan hari jadi Kabupaten Enrekang ke 63 tahun yang dilaksanakan pada, 19 Februari 2023.

Pemerhati pendidikan Kabupaten Enrekang, Siswanto Rawali meminta pemerintahan Kabupaten Enrekang dibawa kendali Bupati, Muslimin Bando untuk melakukan evaluasi kinerjanya jelang berakhirnya masa jabatannya.

Apalagi inprastruktur di Kabupaten Enrekang perlu mendapat perbaikan atau perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten.

Bahkan, Siswanto Rawali meminta ke pemerintah Kabupaten tidak melakukan jalan-jalan keluar daerah yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.

“Ketika kabupaten Enrekang banyak masalah, jalanan longsor dan berlobang dimana-mana, pelayanan publik terbengkalai, 1 per 1 kadis diperiksa, anak2 muda banyak hamil di luar nikah, viral dosen dan mahasiswa ML di kampus dan sebagainya, solusinya bukan memperbanyak jalan-jalan dan karaoke. Tapi perbanyak istighfar, evaluasi kinerja, kurangi tidur dan hura-hura. Segera galang kebersamaan dengan rakyat dan semua unsur mencari solusi,” ungkap, Siswanto Rawali. (*)