Jelang Pilwali Makassar, Laskar Ana’ Lorongna Makassar For Irman-Zunnun Sebar Seribu Atribut Diseluruh Wilayah Kota Makassar

oleh -165 views

UPDATESULSEL- Laskar Ana’ Lorongna Makassar, bergerak massif mensosialisasikan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kora Makassar Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (Imun). Laskar ini menyebar spanduk Imun di 1000 lorong.

Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang di komandoi legis lator DPRD Makassar, Wahab Tahir. Kelompok ini massif bergerak memperkenalkan pasangan Imun ke masyarakat Makassar.

Selain rutin menggelar yasinan, zikir dan berdoa untul kemenangan kandidat yang diusung partai PAN dan Golkar itu, kelompok ini juga telah meluncurkan mobil oprasional di lima dapil yang ada di Makassar.

” Kita sudah peluncuran mobil operasional utuk lima dapi. Itu utuk membantu kepentingan sosial kemasyarakatan. Juga ada ambulanche Imun, 10 ribu kaos Imun (Irman-Zunnun) dari laskar Ana’ lorongna Makassar,” kata pendiri laskar Ana’ lorongna Makassar, Wahab Tahir. Senin (17/08/2020).

Dia menambahkan, bertepatan peringatan HUT RI ke-75, pihaknya juga akan melakukan gerakan pemasangan 1000 spanduk di 15 kecamatan se Kota Makassar. ” Spanduk kami akan sasar 1000 lorong mulai bulan ini. Kami akan terus bergerak untuk Imun 2020.” tegas Wahab Tahir, yang juga adalah sekretaris DPD II Golkar Makassar. (*)