Jelang Penyerahan Rekomendasi Golkar, None-Zunnun Umbar Kemesraan

oleh -653 views
oleh

UPDATESULSEL- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid menjadi saksi kemesraan pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun) di warkop Phoenam, Jumat (17/7/2020) pagi.

Pasangan None-Zunnun, kata Nurdin Halid tinggal menunggu penyerahan rekomendasi dari DPP sesuai format yang ditetapkan oleh KPU yaitu rekomendasi moedel B.1-KWK.

“Keduanya (None-Zunnun) sudah resmi kita usung. Tinggal kita serahkan rekomendasi bersamaan 3 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati lainnya di Sulsel yang juga akan gelar Pilkada serentak,” kata Nurdin Halid.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan pertemuannya dengan, None adalah silaturahmi biasa dan membahas beberapa hal jelang penyerahan rekomendasi dari DPP Golkar dan beberapa partai pengusung lainnya.

“Ini pertemuan santai mengisi waktu pagi, biasa kita ngopi bareng. Sekaligus silaturahmi tim pak None dan tim Zunnun. Rekomendasi kami tinggal tunggu penyerahan dari DPP Golkar dan ada beberapa partai pengusung lainnya,” jelas Zunnun sapaan akrab Andi Zunnun Armin NH. (Abu)