Jelang Pencoblosan Pilwali Makassar, KH Comunity Kencangkan Door To Door Menangkan Irman-Zunnun

oleh -63 views

UPDATESULSEL.NEWS- Komunitas pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) terus mengencangkan door to door untuk memenangkan Pilwali Makassar, 9 Desember 2020.

Komunitas pemenangan IMUN yakni Kadir Halid Comunity (KH Comunity) terus mengencangkan kampanye door to door untuk memenangkan Pilwali Makassar.

Keterimaan masyarakat akan program pasangan IMUN menjadi magnet banyaknya masyarakat terus berdatangan untuk bersama-sama aktif memenangkan pasangan yang dikenal asli Bugis Makassar itu.

“Disisa waktu sebulan menjelang pencoblosan kita massifkan gerakan untuk memenangkan pasangan IMUN. Alhamdulillah masyarakat antusias menerima dan mau memilih pasangan IMUN. Seluruh program pasangan IMUN adalah kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar saat ini. Bahkan kandidat lainnya meniru program pasangan IMUN,” kata sekertaris KH Comunity, Andi Ali, Rabu (4/11/2020).

Andi Ali menegaskan, kecerdasan masyarakat melihat gagasan pasangan IMUN tidak dimiliki oleh pasangan lainnya. Sebab, pasangan IMUN adalah perpaduan antara birokrasi dan politis.

“Zunnun memang bersentuhan langsung dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Program-program ini juga terpampang di alat peragam kampanye yang terpasang di sejumlah ruas jalan. Antara lain, BPJS Kesehatan Gratis, Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kota, Pelimpahan Kewenangan ke Tingkat RT, Dana Bantuan Hibah untuk RT, Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih, dan Digitalisasi Persampahan,” jelas Andi Ali. (wan)