Jelang Pencoblosan, Maros Keren Dapat Dukungan dari Pammai

oleh -105 views

UPDATESULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Masyarakat Maros (Pammai) memilih untuk berbeda pilihan dengan pengurus pusatnya yang mendukung Paslon nomor 3. Mereka justru menjatuhkan dukungan ke Paslon nomor 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Dukungan itu diberikan langsung oleh Pammai Maros, Andi Rahmaniar di salah kafe di Grand Mall. Menurutnya, Chaidir dan Suhartina jauh lebih layak memimpin Maros kedepan ketimbang yang lainnya.

“Kami ini yang ada di lapangan, makanya kami lebih tahu siapa yang diinginkan oleh masyarakat Maros dan kami percaya Maros Keren lah yang akan menang di Pilkada Maros ini,” katanya, Selasa (24/11/2020).

Terkait dukungan dengan pengurus pusat Pammai ke Paslon nomor 3, Rahmaniar menyebut jika selama ini ia tidak pernah dimintai konfirmasi dan juga dilibatkan sebagai ketua DPC di Maros. Padahal, harusnya ia dimintai tanggapan terkait dukunngan itu.

“Saya sebagai ketua yang ada di Maros ini tidak pernah dimintai pendapat, padahal kan kami yang ada di sini merasakan seperti apa dukungan itu ke Maros Keren. Tapi yah itu pilihan kami di sini dan kami sangat yakin kalau kami yang menang,” lanjutnya.

Selain faktor itu, Rahmaniar juga mengaku mendukung Paslon nomor 2 karena ada keterwakilan perempuan. Ia sebagai bagian dari kaum perempuan, pastinya ingin ikut membuat sejarah baru dengan mendudukan perempuan sebagai pemimpin Maros.

“Yah karena saya perempuan, pastilah ingin juga melihat perempuan bisa menjadi pemimpin di Maros ini. Makanya saya juga mengajak ke seluruh perempuan di Maros untuk mau membuat sejarah baru,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Chaidir Syam mengaku sangat bersyukur atas seluruh dukungan yang disampaikan kepada Hati Kita Keren jelang pencoblosan ini. Ia berharap, agar dukungan itu akan menjadi kemenangan Maros Keren.

“Yah kami sangat bersyukur jelang pencoblosan ini dukungan ke kami terus mengalir. Insya Allah ini pertanda kalau kemenangan kita semakin dekat,” singkatnya. (**)