Jalankan Instruksi Wali Kota, Sekdis Disdukcapil Makassar Gelar Vaksinasi Massal di Kediamannya

oleh -127 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Sekertaris Dinas (Sekdis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar, Chaidir, melaksanakan vaksinasi, di kediamannya, Kompleks BTN Agraria Blok G no 4, Kota Makassar, Jumat (24/12/2021).

Di tengah kesibukan menjalankan tugas kesehariannya, Chaidir meluangkan waktu untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi tahap satu maupun tahap dua.

Chaidir mengatakan, saat ini jumlah warga yang telah mengikuti vaksinasi sebanyak 32 orang.

Ia bekerjasama dengan Puskesmas Mangasa, Kecamatan Rappocini.

“Kita juga bekerjasama dengan kelompok kelompok Lansia, anak-anak dan dewasa,” jelasnya.

Chaidir menjelaskan, vaksinasi ini dilandasi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan program wali kota, dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Memang kita masing-masing ASN dan non ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar harus berpartisipasi mengajak dan membawa warga untuk ikut melaksanakan vaksinasi, di wilayah tinggal masing-masing. Alhamdulillah masyarakat bangga dan senang, karena ada kegiatan dipusatkan di Kompleks BTN Agraria,” tandasnya.

Chaidir menilai, program Pemkot Makassar untuk melaksanakan vaksinasi dimulai dari tempat terdekat ASN maupun non ASN sudah tepat.

Melalui konsep ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi, yang ditargetkan pemerintah sampai 70 persen warga divaksin. (*)