Jajaki Koalisi Pilkada 2024 di Sulsel, Andi Iwan Aras dan Ashabul kahfi Gelar Pertemuan

oleh -120 views

UPDATESULSEL.NEWS– Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Aras (AIA) melakukan pertemuan dengan ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi. Kedua Anggota DPR-RI itu melakukan pertemuan di Firefiles, Jalan Hertasning Makassar, Rabu 20 Oktober 2021.

Andi Iwan Aras saat dihubungi mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa.

“Saya tadi bertemu dengan pak Kahfi sekitar 40 menit. Pertemuan kami sangat singkat hanya sebatas silaturahmi politik biasa,” kata Andi Iwan Aras.

Namun AIA tak memungkiri pertemuan tersebut, juga membahas agenda politik menuju penyamaaan visi untuk berkoalisi pada Pilkada 2024 di Sulawesi Selatan.

“Membangun komunikasi dalam Politik itu penting, pertemuan ini bagian dari penjajakan penyamaaan visi untuk berkoalisi pada Pilkada
2024 di Sulawesi Selatan. Menyamakan visi yang bermuara untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” ujar Iwan Aras.

Meski Pilkada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, masih terbilang lama, namun nama AIA disebut sebut bakal maju di Pilgub, Dorongan dari Internal Partai Gerindara makin ramai menginginkan AIA maju pada Pilgub nanti.

Tak hanya pengurus Daerah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga telah memberi sinyal bakal mengusung Andi Iwan Darmawan Aras maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

“Partai Gerindra akan mendorong setiap kader di daerah atau di kabupaten untuk maju menjadi bupati untuk maju menjadi walikota, di provinsi untuk menjadi gubernur,” kata Muzani saat ditemui di sekretariat Gerindra Sulsel, Jumat (8/10/2021).

Bahkan, ia mengakui di priode AIA memimpin Partai Gerindra Sulsel sangat bagus.

“Pak AIA top markotop,” ucap Muzani sambing ngacungkan jempol dihadapan awak media saat menghadiri rakorwil Gerindra Sulsel beberapa waktu lalu. (*)