Jadi Ketua Perisai Sulsel, Rafli Imran Bakal Dulang Kemenangan Prabowo di Sulsel

oleh -57 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Pemuda yang berprofesi sebagai Advokat di Kota Makassar, Rafli Imran SH, MH ditunjuk sebagai Ketua DPW Perisai Sulsel untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

Penetapan Rafli tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat DPP Perisai Prabowo dengan nomor surat 019/DPP/KEP/XII/2023.

Bersamaan dengan hal tersebut juga telah ditetapkan Dewan Pembina DPW Perisai Prabowo yang sebagian diisi dari berbagai kalangan, pengusaha, akademisi dan praktisi serta partai koalisi Prabowo-Gibran.

Diantaranya, Fadel Tauphan Muhammad Ansar kader Partai Gerindra, Wahyuddin Yunus Kader Partai Demokrat sebagai dewan penasehat.
Sekretaris DPW Perisai Prabowo Sulsel Dr. Asrianto, S.E.,M.M, Bendahara DPW Perisai Prabowo Sulsel Rahmat Hidayat, S.E.,M.Ak..

Pasca menerima amanah tersebut, Rafli mengatakan siap all out memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu di Sulawesi Selatan.

“Tahun 2019 lalu Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Sandiaga berhasil meraih kemenangan di Sulsel mengalahkan Jokowi-Ma’ruf,” ucap Rafli, Jumat 16 Desember 2023.

Selain itu, Rafli juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Perisai Prabowo Ahmad Khaliani, karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPW di Sulsel.

Terpisah Bendahara Perisai Prabowo Sulsel Rahmat Hidayat, S.E.,M.Ak berharap semua komponen Perisai Prabowo mulai dari Kawasan Timur Indonesia (KTI) bisa bekerja secara giat dan serius agar kemenangan di Tahun 2019 lalu bisa terulang kembali di Sulsel.

“Kita di DPW berharap dapat bersama sama dengan ketua Tim Perisai Prabowo KTI Andi Amar Ma’ruf Sulaiman untuk bergerak dan menggerakkan anak milenial dan menargetkan pemilih milenial untuk menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel,” terangnya.

“Yang pastinya kami pengurus DPW Perisai Prabowo Sulsel satu komando dengan Ketua Umum DPP Perisai Prabowo,” tutup Rahmat Hidayat, S.E.,M.Ak (*)