Irman-Zunnun Dapat Dukungan dari Komunitas Perempuan

oleh -22 views

UPDATESULSEL– Dukungan ke bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) kembali berdatangan. Kali ini, puluhan ibu rumah tangga menyampaikan komitmennya saat bersilaturahmi dengan IMUN di posko pemenangan IMUN Jalan Mapala, Makassar, Jumat (11/9/2020).

Dihadapan pasangan IMUN puluhan ibu rumah tangga ini menegaskan siap terlibat dan menyosialisasikan IMUN di Pilwali Makassar, 9 Desember 2020. Pertimbangannya, duet ini punya rekam jejak yang mumpuni, serta masing-masing peduli terhadap pembangunan sumber daya manusia, termasuk di bidang pendidikan.

“Kedatangan kami di sini, bagian memberi dukungan ke pak Irman dan pak Andi Zunnun. Beliau figur yang konsisten dan komitmen,” tegas Halijah, salah satu ibu rumah tangga yang berdomisili di Kecamatan Tamalate.

Selain memberi dukungan, mereka juga mendengarkan penjelasan tim tentang program-program IMUN, baik cara bergabung di aplikasi yang digagas oleh pasangan IMUN, maupun manfaat yang bisa diperoleh di dalamnya.

Tak hanya itu, para perempuan lintas profesi ini, juga antusias untuk foto bersama dengan pasangan IMUN.

Dikesempatan itu calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid pun menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan tersebut.

Sekadar diketahui, sejak posko pemenangan IMUN diresmikan, berbagai komunitas, dan relawa silih berganti datang bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan dukungannya ke pasangan IMUN. (Wan)