Ini Pesan Bupati Bulukumba Untuk Partai Golkar

oleh -87 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf hadir mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam musda Golkar Bulukumba di Hakuna Matata Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba, Minggu 28 Agustus 2021.

Saat tampil membawa sambutan, Andi Utta, sappan Andi Muhtar Ali Yusuf berpesan tiga hal kepada pengurus baru Partai Golkar Bulukumba. Di antaranya, pengurus Partai Golkar bisa mencerdaskan rakyat sehingga bisa meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 2024.

Bupati juga mengharapkan adanya peningkatkan kualitas kolaborasi antara Golkar dengan pemerintah yang sudah terjalin baik selama ini.

“Ketiga adalah mari bersama- sama pemerintah untuk mensosialisasikan bahaya covid 19 dan senantiasa menggunakan prokes yang ketat,” pinta Andi Utta.

Secara khusus, Andi Utta pun mengakui, Partai Golkar telah banyak membantu dalam menjalankan pemerintahan selama ini. Ia pun menegaskan jika Golkar adalah mitra yang baik di pemerintahan.

“Terima kasih karena Partai Golkar telah menunjukkan sebagai mitra yang baik bagi pemerintah, itu yang saya rasakan selama ini,” kata Utta.

“Saya bukan kader Golkar, tetapi saya siap berada di tengah teman- teman, karena selama saya sangat terbantu dengan teman- teman di Golkar, ada pak Arfandy, ada pak Rahman Pina, sehingga saya tidak susah,” ungkap Bupati yang berlatar belakang pengusa sukses itu.

Dalam musda kali ini, TP didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu La Kama Wiyaka, dan anggota fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris dan Andi Ayu Andira.

Hadir juga Ketua Golkar Selayar Basli Ali, Ketua Golkar Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief, Ketua Golkar Gowa Ambas Syam, Ketua Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman, Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong.

Sementara Plt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin menegaskan, kehadiran Bupati Bulukumba di musda menjadi spirit bagi kader untuk memenangkan semua event politik 2024. “Musda yang digelar di Pantai Bira ini menjadi momentum kebangkitan Partai Golkar di Bulukumba,” tegas Nirwan. (*)