Ini Kepedulian LA TINRO LA TUNRUNG Selama Dua Tahun Mengabdi di DPR RI

oleh -321 views
Ir. Haji La Tinro La Tunrung

UPDATESULSEL.NEWS- Kepedulian Haji La Tinro La Tunrung terhadap konstituennya di 2 (dua) tahun menjabat sebagai anggota DPR RI sejak dilantik pada Oktober 2019 lalu.

Terkhusus Masyarakat Kabupaten Enrekang dan masyarakat daerah pemilihan Sulawesi Selatan 3 pada umumnya yang terdiri dari sembilan Kabupaten/Kota Enrekang, Pinrang, Sidrap, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo, boleh saja berbangga memiliki putra daerah yang duduk sebagai anggota perwakilan rakyat di DPR RI Fraksi Partai Gerindra Komisi VI.

Keberhasilan Haji La Tinro La Tunrung sebagai anggota DPR RI memberikan solusi bagi masyarakat tak bisa dipungkiri dengan pengalamannya pernah menjadi Bupati Kabupaten Enrekang dua periode.

“Saya menjalankan amanah rakyat sesuai tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota DPR RI. Saya akan terus mendorong program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihan saya,” ujar, Ir Haji La Tinro La Tunrung, Minggu (10/10/2020).

Bahkan, Ir Haji La Tinro La Tunrung dinilai terus berupaya meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Enrekang, khusunya masyarakat di Dapil Sulsel III. Hal tersebut perbuatan yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sebagai anggota DPR RI Haji La Tinro La Tunrung telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah-daerah di dapilnya, antara lain :

– listrik masuk ke kebun masyarakat
– bantuan bibit bawang merah
– bantuan bibit jagung
– bantuan pembangunan mesjid
– Mesin/Alat pertukangan
– Mesin/alat pengelasan
– Mesin/Alat rousting kopi
– Mesin konveksi/jahit
– bantuan jalan tani
– bantuan embung-embung
– bantuan pompa dan pipanisasi
– bantuan sembako peduli terhadap korban kebakaran pasar baraka
– bantuan APD peduli Covid-19 pada RS dan Puskesmas
– bantuan sembako peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid-19
– bantuan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh kepada masyarakat
– bantuan-bantuan sosial lainnya.

“Semoga saya diberi kesehatan kekuatan selama menjadi anggota DPR RI dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di dapil saya,” tutup, Ir Haji La Tinro La Tunrung. (*)