Infrastruktur di Kabupaten Enrekang Memprihatinkan

oleh -197 views

UPDATESULSEL- Pemerintah kabupaten Enrekang dibawa kepemimpinan Bupati, H. Muslimin Bando terus menuai kritikan. Khusunya di bidang infrastruktur jalan penghubung kecamatan.

Seperti yang terlihat dijalan poros penghubung Kecamatan Anggeraja-Kecamatan Baraka terlihat tidak parah. Jalan tersebut sudah lama tidak mendapat pembenahan sedikitpun dari pemerintah Kabupaten Enrekang.

“Pemerintah kabupaten Enrekang terkesan tidak serius menghadirkan kesejahteraan masyarakat. Artinya, Pemerintahan kabupaten Enrekang tidak penuhi tanggung jawabnya melayani masyarakat. Ini salah satu akses kendaraan mengangkut hasil bumi Kabupaten, harus diperhatikan,” kata pemuda pemerhati pembangunan kabupaten Enrekang, Ridwan, Sabtu (11/7/2020).

Bahkan, Ridwan menyesali tidak adanya peran anggota DPRD didalam memperjuangkan aspirasi, dan kebutuhan masyarakat. Maka dari itu, dia menganggap para anggota DPRD lalai dari amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“DPRD juga seola tidak mau menjalankan tanggung jawabnya memperjuangkan infrastruktur yang ada. Harusnya DPRD mengingatkan tanggung jawab pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya. (Abu)