Indonesia Mulai Persiapan Tampil di Piala Davis 2021

oleh -5 views

UPDATESULSEL.NEWS– Menpora Zainudin Amali menerima audiensi pengurus Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI). Hal itu untuk membahas persiapan menjelang tampil di Piala Davis 2021.

Tim Indonesia akan bertanding di Piala Davis 2021 yang berlangsung pada 17 sampai 18 September mendatang. Barbados akan menjadi tuan rumah.

Dari PELTI, Ketua Umum Rildo Ananda, Ketua Harian Sutkno Muliadi, dan Manajer Dwi Budi Martono hadir. Mereka diterima di ruang kerja Menpora Amali.

Dalam kegiatan tersebut, politisi berusia 59 tahun itu menyatakan dukungannya. Dia berharap tim Piala Davis bisa membawa pulang prestasi.

“Saya kedatangan Ketum PP Pelti dan teman-teman melaporkan tentang persiapan Piala Davis yang akan berangkat ke Barbados. Diharapkan di sana bisa lahir prestasi,” ujar Amali.

“Tentu kami akan bantu mereka supaya tetap berkonsentrasi main di Piala Davis di Barbados. Tetapi juga tidak terhalangi berkarier atas nama daerahnya untuk PON Papua nanti.”

“Saya kira pemerintah memberikan dukungan penuh terhadap upaya dari cabor yang akan ikut event internasional. Jadi dukungan kami buat pengurus PELTI,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, Amali juga memastikan dirinya bakal menghadiri latihan tim Piala Davis. Latihan akan berlangsung di Gelora Bung Karno pada 7 September. (*)