Incar Kursi Pengabdian DPRD Sulsel Lewat Gerindra, Batari Toja Komitmen Perjuangkan Pemenuhan Hak Masyarakat

oleh -28 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Nama, Hj.A.Batari Toja,S.Pdi makin marak diperbincangkan berbagai kalangan untuk maju sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada pemilihan umum legislatif yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang.

Hj.A.Batari Toja,S.Pdi maju melalu partai besutan , Prabowo Subianto, yakni partai Gerindra akan memperjuangkan hak masyarakat secara komitmen.

“Bagi saya apa yang menjadi visi dan misi bapak Prabowo membangun bangsa sejalan dengan apa yang akan saya perjuangkan jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Sulsel,” kata, Hj.A.Batari Toja,S.Pdi, Senin, 17 Juli 2023.

Pengalaman mendampingi suami sebagai pejabat publik (birokrat) di Kota Makassar menjadikan, Hj.A.Batari Toja,S.Pdi banyak memahami pemerintahan. Maka dari itu, Hj.A.Batari Toja,S.Pdi komitmen maju pada pemilihan legislatif untuk memperjuangkan pemerataan pembangunan dan pemenuhan hak masyarakat dari pemerintah Provinsi.

“Saya banyak belajar dari suami sebagai birokrat di Kota Makassar. Bahwa memang fungsi legislatif bagian terpenting untuk mendorong pemerintah memberikan sentuhan pembangunan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Hj.A.Batari Toja,S.Pdi bakal maju pada pemilihan anggota legislatif DPRD Sulsel melalui partai Gerindra daerah pemilihan Sulsel 9 (kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, dan kabupaten Enrekang).