Incar Kursi DPRD Enrekang, Nurafni Rajuddin Bertekad Perjuagkan Hak Petani

oleh -64 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Politisi Partai NasDem Kabupaten Enrekang, Nurafni Rajuddin makin gencar mensosialisasikan dirinya maju sebagai bakal calon anggota legislatif pada pemilihan legislatif yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang.

Dukungan untuk, Nurafni Rajuddin yang akrab disapa, Yenis Ratu Bawang pun silih berganti termasuk dari kalangan kelompok petani. Yenis Ratu Bawang bertekad memperjuangkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tersalurkan dengan baik untuk pertanian di Kabupaten Enrekang.

“Salah satu yang mendasari saya maju di pileg adalah ingin memperjuangkan hak petani. Pertanian di Kabupaten Enrekang butuh perhatian khusus. Maka dari itu saya bertekad bagaimana APBD Kabupaten Enrekang menyentuh kesejahteraan petani, dan hasil pertanian bisa meningkatkan pendapatan daerah dan memperbaiki nasib petani,” kata, Nurafni Rajuddin, Minggu (5/2/2023).

Saat ini, Nurafni Rajuddin fokus membangun silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di seluruh wilayah yang tersebar di Dapil II Kabupaten Enrekang. Hal tersebut adalah wujud menuai dukungan langsung dari masyarakat untuk maju pada pemilihan Legislatif.

“Saya saat ini fokus membangun silaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat. Dengan cara silaturahmi saya bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi harus saya perjuangkan saat saya terpilih nanti,” jelas, Nurafni Rajuddin. (*)