IMUN Terbukti di Pemerintahan Tanpa Korupsi

oleh -99 views

UPDATESULSEL– Penerimaan masyarakat terhadap pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar,  Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) tak perlu lagi diragukan. Keduanya dianggap bukan sekadar menawarkan janji, Irman Yasin Limpo sudah punya bukti sukses memimpin di Birokrasi pemerintahan, dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid di Kursi legislatif DPRD Sulsel.

Ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati menegaskan, Irman Yasin Limpo yang sudah banyak menjabat kepala Dinas di Pemprov Sulsel, hingga menjadi pejabat Bupati Luwu Timur tak pernah tersentuh kasus hukum sedikit pun.

Begitupun, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, selama menjabat wakil rakyat di DPRD Sulsel, tak pernah tersandung kasus korupsi atau berhubungan dengan pihak hukum. Bahkan, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid rela meninggalkan bisnisnya di luar Negeri demi kembali membangun kampung kelahirannya kota Makassar.

“Pwo Irman Yasin Limpo selama memimpin beberapa Dinas hingga menjabat Bupati Luwu Timur tidak pernah sedikitpun terlibat masalah korupsi. Begitu juga Andi Zunnun Armin NH tidak pernah tersentuh sedikit pun kasus korupsi selama menjadi anggota DPRD Sulsel. Pasangan Irman-Zunnun (IMUN) berpasangan karena adanya komitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang transparan dan bersih. Mereka berpasangan karena adanya ikatan batin diantara keduanya,” kata Herlinda Pati, Kamis (3/9/2020).

”sebagai komunitas yang tersebar di 15 Kecamatan se kota Makassar, dan kami dengan banyak pengalaman memenangkan Pileg dan kolom kosong pada Pilkada Makassar 2018 lalu, maka kami yakin akan mempersembahkan kemenangan bagi pasangan IMUN. Kami sadar sebagai orang Bugis Makassar kami rindu kota Makassar dipimpin putra daerahnya anak Bugis Makassar. Menghadapi situasi dimasa akan datang, kota Makassar membutuhkan pemimpin yang berkarakter yang jauh dari kesombongan, dan kebohongan,” jelas Herlinda Pati.

“kami yakin hanya IMUN yang bisa membangun Kota Makassar dan mewujudkan pelayanan yang tidak membebankan masyarakat banyak. Pasangan IMUN sudah teruji di pemerintahan,” pungkas, Herlinda Pati. (**)