Ibnu Hadjar Apresiasi Kepolisian Ungkap Penembakan di Makassar

oleh -46 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Baru-baru ini penangkapan Kasatpol PP Kota Makassar sebagai otak dari pembunuhan pegawai Dishub.
.
Awalnya Najamuddin Sewang hanya disangka terkena serangan jantung, tetapi kecurigaan mulai muncul saat keluarga korban melihat bekas luka tembak saat memandikan mayatnya. Kejadian tersebutpun dilayangkan ke kantor polisi.
.
Dari CCTV yang terpantau, awalnya korban hanya menepikan kendaraanya dan tidak lama kemudian terjatuh. Melihat kejadian tersebut beberapa warga yang menyaksikan Pegawai Dishub berusaha untuk menolong dan membawanya ke rumah sakit terdekat, tetapi naas nyawa korban tidak tertolong lagi.
.
Misteri penembakan ini lantas banyak diberitakan di beberapa media. Hanya butuh waktu kurang lebih dua minggu peristiwa tersebut terungkap. Hal ini berkat kesigapan dan gerakan cepat apparat kepolisian Polrestabes Kota Makassar yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Budhy Haryanto.
.
Motif penembakan Najamuddin, pegawai Dishub kota Makassar, perlahan-lahan mulai terungkap dari eksekutor sampai ke dalang dalam tragedi penembakan di jalan raya tanjung bunga kota makassar tersebut.
.
Sebagai akademisi Ibnu hadjar yusuf dan sebagai kota makassar patut kita apresiasi bersama kinerja kepolisian dalam hal ini Polrestabes kota Makassar yang begitu cepat mengungkap misteri penembakan pegawai Dishub tersebut.
.
Kesigapan dan kerja keras serta professionalitas Polrestabes kota Makassar dalam mengungkap dan menangkap empat pelaku penembakan Najamuddin memberi titik terang.
.
Hal ini juga membantah keterlibatan begal dalam meneror warga tidak benar dan menunjukkan bahwa kota Makassar dalam keadaan yang kondusif. semua aktifitas warga kota makassar berjalan normal, aman-aman saja.