HUT Korps Brimob Ke-76, Danny Pomanto: Terima Kasih Telah Banyak Membantu Warga Makassar

oleh -140 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brigade Mobil (Brimob) di Mako Detasemen Gegana Satuan Brimob Polisi Daerah Sulsel, Jl Sultan Alauddin, Kota Makassar, Minggu (14/11/2021).

Sebagai tamu kehormatan Satuan Brimob Polda Sulsel, Danny Pomanto hadir mengenakan baret dan seragam loreng Brimob.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korps Brimob, yang telah banyak membantu warga kota Makassar.

“Saya berterima kasih kepada Brimob, terkhusus dihari ulang tahunnya ke-76, karena Brimob selalu hadir di saat penting, pada saat masyarakat kesulitan dan sangat membutuhkan pertolongan,” ucapnya.

Menurutnya, di setiap momen, di setiap tempat, Brimob khususnya di Kota Makassar, selalu hadir bersama sama pemerintah kota menangani berbagai masalah.

“Di momen yang sangat baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada Brimob. Semoga menjadi Brimob terus dicintai masyarakat menjadi Brimob profesional menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), menjaga Makassar, bukan hanya sisi keamanan dan terorisme saja, tapi juga membantu apabila terjadi bencana alam,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Danny didampingi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis PS menyerahkan hadiah kepada juara lomba menembak HUT Korps Brimob, untuk juara 1, 2 dan 3 perseorangan dan beregu. (*)