Herman Heizer Siap Bumikan Kick Boxing di Sulsel

oleh -57 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS— Membumikan kick boxing seperti cabang olah raga bela diri lainnya adalah harapan dan cita-cita Ketua Umum Kick boxing indonesia Sulawesi Selatan, Herman heizer.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan pada Rapat Perdana Pengurus Kick Boxing Sulawesi Selatan, Rabu (01/09/2021) di salah satu kafe di Kota Makassar.

“Selamat bergabung teman-teman pengurus KBI Sulsel, ini adalah pertemuan pertama kita, dan menjadi tujuan kita bersama bagaimana membumikan Kick Boxing di Sulawesi Selatan,” ucap Herman Heizer.

Selain itu, ada beberapa harapan yang Herman Heizer sampaikan di depan pengurus yang sempat hadir pada rapat perdana tersebut, antara lain terkait pelantikan pengurus Provinsi, pembentukan pengurus di 24 kabupaten dan kota di Sulsel, serta persiapan pertandingan eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-duapuluh mendatang di Papua.

“Kami harap, dengan semangat kekeluargaan, seluruh pengurus berada di frekuensi yang sama demi kemajuan Cabor ini. Dan mudah-mudahan, dari 3 orang atlet yang dikirim ke PON Papua, bisa mempersembahkan medali Emas untuk Sulsel,” harap mantan Ketua Umum HIPMI Sulsel ini.

Turut hadir pada rapat perdana tersebut antara lain wakil Ketua Umum Dedy Irfan, Sekretaris Umum Ihsan Pasinringi, Bendahara Umum Hari Paramuda serta Ketua Komisi Hukum Budi Kamrul Kasim. (*)