Golkar Siapkan Kejutan di Pilwali Makassar

oleh -450 views
Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir

UPDATESULSEL.COM-  Partai Golkar tidak mau melewatkan pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) tanpa mendorong kadernya. Maka dari itu, partai Golkar menyiapkan koalisi demi meloloskan kadernya di Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menegaskan, Golkar tidak mempermasalahkan jika NasDem tidak berkeinginan berkoalisi degan pihaknya di Pilwali Makassar. Sebab, Golkar telah menyiapkan koalisi dengan beberapa partai politik untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Partai koalisi kita cukup untuk bertarung, tinggal kita tunggu waktu saja. Intinya Golkar akan bertarung di Pilwali Makassar dan itu bisa kita lakukan dengan menjadikan kader sebagai bakal calon,” kata, Abdillah Natsir, Rabu (24/6/2020).

Termasuk penolakan kader NasDem, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) untuk berpasangan kader Golkar. Maka, Abdillah Natsir menjelaskan Golkar sudah menyiapkan opsi-opsi jauh sebelum, DP menolak berpasangan kader Golkar.

“Hak DP menolak kami, itu bukan masalah bagi kami di Golkar. Segala kemungkinan dari awal sudah kami antisipasi. Termasuk pasangan bakal calon yang akan kita paketkan dengan kader Golkar kita dari awal sudah siapkan,” jelas Abdillah Natsir. (Rian)