Gerindra Sulsel Prioritaskan Kadernya Bertarung di Pilkada

oleh -43 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  DPD Gerindra Sulsel semakin fokus memenangkan Pemilu termasuk Pilkada di seluruh Kabupaten dan Kota yang tersebar di Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Menurutnya , Gerindra Sulsel saat ini telah menyiapkan seluruh kader terbaik untuk bertarung di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Bupati/Walikota, pemilihan Gubernur, hingga memenangkan, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden mendatang.

“Kami ingin memenangkan Pemilu legislatif DPRD di seluruh kabupaten, kota hingga memenangkan legislatif DPRD Provinsi. Maka dari itu seluruh kader terbaik yang kami miliki sudah mempersiapkan diri bertarung. Termasuk kader Gerindra Sulsel diseluruh tingkatan sudah siap memenangkan bapak, Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres mendatang,” ujar, Andi Iwan Darmawan Aras, Rabu, 12 April 2023.

Untuk Pilkada serentak di Sulsel, wakil ketua komisi V DPR RI itu menjelaskan jika Gerindra Sulsel mastikan akan mengusung kader-kader potensialnya untuk memenangkan Pilkada di daerahnya masing-masing.

“Saya kira memprioritaskan kader bagi suatu parpol adalah hal yang wajib untuk bertarung di Pilkada. Maka saya tegaskan, Kader Gerindra yang ingin maju sebagai kepala daerah, akan menjadi prioritas buat kami,” jelas, Andi Iwan Darmawan Aras. (*)