Gerindra Sepakat Prabowo Subianto Jadi Capres di Pilpres 2024

oleh -128 views

UPDATESULSEL.NEWS- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mulai bergerak menjelang Pemilu 2024 dengan menggelar rapat konsolidasi dengan DPD Gerindra Bangka Belitung, Sabtu, 29 Agustus 2021.

Dalam pertemuan Muzani berharap agar Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden,” ujar Muzani dalam keterangan tertulis, Senin 30 Agustus 2021.

Muzani juga menyinggung kemenangan Gerindra di Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua secara nasional merupakan hasil kerja keras elemen kader dan atas dukungan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada Partai Gerindra sebagai partai terbesar kedua berdasarkan suara nasional. Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg,” kata Muzani, dalam keterangan tertulis, Senin 30 Agustus 2021.

Menurut Muzani dukungan masyarakat itu membuat seluruh kader memiliki tanggung jawab untuk tak mengecewakan masyarakat.

“Tujuan perjuangan kita untuk rakyat. Berkali-kali Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati mereka,” ujar Muzani.

Ketua Fraksi Gerindra DPR itu berpesan agar jajaran Gerindra tak henti untuk terus melakukan penguatan diri, dari mulai tingkat desa atau ranting sampai pusat. Salah satunya dengan penguatan media sosial sebagai alat perjuangan

“Nantinya, Gerindra besar karena adanya support dan basis yang kuat dari pendukungnya. Bukan karena sebuah pencitraan yang dibungkus seolah-olah sebagai sebuah kenyataan padahal kosong,” ujar Muzani

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR itu, Gerindra tak boleh membangun kekuatan politik yang seolah-olah besar. Hal terpenting bagi Gerindra, kata Muzani ialah mendapatkan dukungan dari rakyat. (**)