Gelora Maros Mantapkan Jaringan Tim untuk Pemenangan Hatikita Keren

oleh -68 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pemilihan umum yang akan dilakukan pada hari Rabu, 9 Desember 2020 semakin dekat, seluruh tim pemenangan yang telah disiapkan Partai Gelora Maros sebagai salah satu partai pendukung pun semakin memantapkan jaringannya untuk bisa memenangkan Paslon Nomor 2, Chaidir Syam – Suhartina Bohari.

Partai Gelora menggelar konsolidasi yang dihadiri oleh Calon Bupati Maros, Chaidir Syam di Jl. Angsana (29/11) dihadiri sekitar 50 orang mulai Ketua DPC, PAC dan kordinator TPS.

Dalam orasinya, Chaidir menyampaikan ”kita tidak boleh jumawa dengan kemenangan kita pada survei, namun tetap harus dikawal sampai hari pemilihan sehingga pemenangan itu semakin tampak nyata,” imbuhnya

Ketua partai gelora Maros, H. Muhammad Sirih menyampaikan bahwa perjuangan ini adalah perjuangan dakwah sehingga setiap aktivitas pilkada ini adalah ibadah.

Muhammad Sirih pun mengimbau agar seluruh Kader dan Tim bekerja maksimal dalam memenangkan Chaidir Syam – Suhartina Bohari hingga tanggal 09 Desember mendatang. (**)