Gabung Dibarisan Pemenangan IMUN, ARB Mundur dari Wakil Sekertaris Hanura Sulsel

oleh -1.156 views

UPDATESULSEL– Wakil sekretaris DPD Hanura Sulsel, Ardy Hasanuddin yang akrab disapa Bung ARB rela mundur dan meninggalkan jabatannya sebagai wakil sekretaris DPD Hanura Sulsel.

Mundurnya, ARB dari kursi wakil sekretaris DPD Hanura Sulsel dengan alasan enggan mendukung dan memenangkan usungan Hanura pada Pilwali Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan).

“Mendukung pasangan calon Walikota itu bagi saya melihat sisi peluang kemenangannya. Sampai hari ini, hak itu belum terlihat pada pasangan Dilan yang diusung Haanura,” kata ARB, Sabtu (29/8/2020).

Rupanya, ARB kini mendukung pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN). Selain pasangan tersebut putra daerah Bugis Makassar, ARB juga melihat banyak deretan visi dan misi atau program dari pasangan IMUN yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat kota Makassar lima tahun ke depan.

“Sebagai anak Bugis Makassar saya melihat kota Makassar layaknya dipimpin kembali oleh putra daerahnya. Nah hanya pasangan IMUN yang putra daerah asli Makassar. Selain itu, banyak gagasan sesuai kebutuhan masyarakat yang tertera dalam visi dan misi pasangan IMUN untuk kemajuan kota Makassar,” pungkas ARB. (**)