Fitur Baru Whatsapp, Bisukan Notifikasi Percakapan Selamanya

oleh -75 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Whatsapp bakal merilis fitur baru untuk menggantikan fitur yang sudah ada. Dengan fitur baru ini, nantinya penguna Whatsapp bisa mematikan notifikasi atau pemberitahuan pada percakapan pribadi dan juga grup, untuk selamanya.

Dilansir dari laman Neowins dan Phone Arena, fitur ini akan hadir di Whatsapp, menggantikan durasi satu tahun, periode paling lama fitur mute di aplikasi pesan instan tersebut. Fitur ini akan tersedia jika pengguna memperbarui aplikasi Whatsapp ke versi terkini. Pantauan terkini, pembaruan Whatsapp ini belum tersedia untuk versi Android.

Cara mengaktifkan fitur ini cukup mudah. Pengguna Whatsapp cukup buka jendela obrolan, kemudian mencari menu titik tiga di kanan atas. Pilih mute atau membisukan, dan ketuk di opsi always atau selamanya.

Jika fitur membisukan selamanya ini aktif, notifikasi obrolan tersebut tidak akan otomatis menyala ketika jangka waktu sudah habis. Menurut laman Phone Arena, fitur baru membisukan selamanya berlaku untuk obrolan personal dan grup. Fitur ini bisa dinikmati pengguna Whatsapp baik di aplikasi versi Android, iOS maupun desktop. (*)