Erick Thohir: Tolong Info Keluhan soal Layanan BUMN, Saya Telepon Direksinya

oleh -417 views

UPDATESULSEL.NEWS – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merespons kekesalan dari salah satu warga net di akun instagram pribadinya.

Salah satu akun mengkiritisi soal pelayanan dari BUMN. Ia menyebut bahwa perlu waktu lama agar bisa mendapatkan pelayanan publik di salah satu kantor BUMN. Dari pengakuannya, para pegawai tak hadir tepat waktu saat jam buka layanan.

Ia pun perlu menunggu sistem terkoneksi terlebih dahulu, bahkan menunggu para pegawai BUMN saling berbincang terlebih dahulu.

Si pemilik akun akhirnya membandingkan dengan kantor swasta, misalnya di industri perhotelan, yang menurutnya selalu melakukan persiapan sebelum jam operasional.

Mendengar keluhan itu, Erick Thohir tak menyangkalnya.

“Saya sangat setuju,” jawab Erick Thohir, dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, dikutip Sabtu, 28 Agustus 2021.

Untuk memperbaikinya, Erick Thohir saat mengangkat Deputi BUMN untuk Sumber Daya Manusia (SDM) dan Informasi Teknologi (IT), ia menekankan bagaimana pelayanan publik, servis orientasi, harus ada di jiwa BUMN.

“Harus ada di jiwa kami semua, baik ASN ataupun yang ada di BUMN. Jadi ini memang penting. Tapi ini enggak bilang di kantor BUMN mana. Tolong info lagi, nanti saya telepon direksinya,” singkat Erick. (*)