Enrekang Krisis Generasi Religius, Nasruddin Dewang Ajak Kaum Milenial Kembangkan Bakatnya di AMPD

oleh -88 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Sekertaris jendral Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Ir.Nasruddin Dewang, MT mendajak kaum milenial di Kabupaten Enrekang ikut mengambil peran mengawal pembangunan di daerahnya.

Ir.Nasruddin Dewang, MT berharap kaum milenial di Kabupaten Enrekang memahami banyaknya dinamika kehidupan masyarakat yang kebutuhannya jauh tersentuh dari pemerintah Kabupaten.

Bagi, Ir.Nasruddin Dewang, MT kebutuhan yang mensejahterakan masyarakat di Kabupatem Enrekang belum tersentuh maksimal dari pemerintah Kabupaten.

“Karena generasi adalah pelanjut pembangunan dimasa akan datang. Maka mulai saat ini kaum milenial di Kabupaten Enrekang haru mengambil peran untuk kemajuan pembangunan di daerahnya. Kaum milenial di Kabupaten Enrekang harus peka pada dinamika kebutuhan masyarakat di kampung halamannya. Kaum milenial haru memulai kesemua itu dengan menanamkan jika kejujirsan dan percaya diri didalam jiwanya,” kata, Ir.Nasruddin Dewang, MT, Sabtu 16 April 2022.

Ir.Nasruddin Dewang, MT berjanji menjadikan AMPD sebagai tempat kaum milenial di Kabupaten Enrekang untuk mengembangkan bakat dan talentanya demi kemajuan Kabupaten Enrekang di masa akan datang.

“Kaum milenial di kabupaten Enrekang tidak boleh kalah dengan daerah lain. Harus bisa memahami persoalan yang dialami oleh pemerintah dan masyarakat. Saya ingin memberi ruang untuk kaum milenial di kabupaten Enrekang untuk mengembangkan idelismenya serta bakat mereka melalui AMPD. AMPD akan selalu bersama kaum muda untuk membangun bangsa ini,” jelas, Ir.Nasruddin Dewang, MT.

Bahkan, Ir. Nasruddin Dewang, MT berharap kepengurusan AMPD di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan bisa berkaleborasi dengan kaum milenial untuk kemajuan pembangunan di daerah masing-masing. (*)