Dambakan Pemimpin Milenial dan Sombere’, Emak-emak di Manuruki Solid Dukung Irman-Zunnun

oleh -104 views
oleh

UPDATESULSEL- Kaum ibu-ibu yang lebih dikenal kaum Emak-emak di Kelurahan Manuruki, Kecamatan Tamalate antusias menyambut keinginan, Andi Zunnun Armin NH maju mendampingi, Irman Yasin Limpo pada pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020.

Yunita mewakili emak-emak Kelurahan Manuruki saat menyambut kedatangan, Andi Zunnun Armin NH menyebutkan, pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah pasangan yang saling melengkapi untuk membawa banyak kemajuan bagi kota Makassar.

“Gaya khas milenial dan sumbere ananda, Zunnun membuat kami makin percaya diri memenangkannya bersama pak Irman Yasin Limpo di Pilwali Makassar. Kita butuh pemimpin yang enerjik dan jujur membawa kemajuan kota Makassar,” ujar Yunita, Seni. (17/8/2020).

Bahkan, Yunita menilai masyarakat kota Makassar tak membutuhkan pemimpin yang suka membanggakan prestasi belaka namun tak sesuai fakta, yang mana kesejahteraan masyarakat masih jauh dari yang diharapkan.

“Masyarakat kota Makassar tak butuh penghargaan yang hanya dirasakan oleh instansi pemerintahan. Tetapi, masyarakat butuh kerja, butuh karya yang akan membawa kesejahteraan baik bagi masyarakat kota Makassar. Irman-Zunnun adalah perpaduan birokrasi dan politisi yang pastinya akan menghadirkan banyak sentuhan kesejahteraan rakyat,” jelas Yunita. (Ika)