Emak-Emak Dambakan Pilkada Makassar Dimenangkan Anak Milenial Irman-Zunnun

oleh -153 views
oleh

UPDATESULSEL- Kaum ibu-ibu kota Makassar atau dikenal dengan istilah emak-emak di kota Makassar makin lengket untuk memberikan dukungan kepada pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020.

Di kecamatan Makassar, emak-emak mendambakan Pilwali Makassar melahirkan sosok pemimpin milenial yang akan membawa banyak

“Yang milenial itu, Andi Zunnun maka Pilwali Makassar adalah tahun kepemimpinan kaum milenial untuk membawa banyak perubahan bagi kota Makassar. Kaum milenial adalah pemuda yang selalu kaya akan semangat, maka kami menilai dan meyakini, Andi Zunnun Armin NH punya semangat kuat untuk membawa kota Makassar jauh lebih baik,” kata Jawia, Sabtu (15/8/2020).

Dihadapan, Andi Zunnun para emak-emak di kecamatan Makassar memohon izin memberikan dukungannya kepada dirinya yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo.

“Izinkanlah kami mendukung anda berpasangan pak Irman Yasin Limpo di Pilwali Makassar. Kami membutuhkan kepemimpinan yang punya energi kuat membangun kota Makassar,” tambah Jawia.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan peran emak-emak sangat berpengaruh dalam menjaga imunitas kehidupan didalam menghadapi situasi sulit seperti pandemi Covid-19 yang saat ini mengancam nyawa setiap manusia hampir di seluruh dunia.

“Karena peran emak-emak imunitas kita selalu terjaga dari segalah virus yang mematikan. Peran emak-emak juga adakah hal terpenting untuk kemajuan kota Makassar hari ini, esok dan sampai kapan pun. Kehadiran emak-emak juga merupakan kekuatan besar bagi kaum lelaki didalam menjalankan setiap aktivitasnya,” ungkap Andi Zunnun. (Abu)