Dukungan Partai Terus Mengalir untuk None-Zunnun

oleh -101 views

UPDATESULSEL– Dukungan partai politik terus mengalir untuk kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun). Teranyar, Partai Berkarya menyerahkan B1-KWK untuk pasangan dengan slogan IMUN tersebut.

Penyerahan dilakukan di Jakarta, Senin, (31/8/20). B1-KWK diserahkan langsung Wasekjen DPP Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin bersama Ketua DPW Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori. Irman Yasin Limpo bersama Andi Zunnun NH hadir langsung menerima B1-KWK tersebut.

Wasekjen DPP Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin di sela-sela penyerahan B1-KWK menegaskan, dukungan Berkarya adalah representasi partai. Artinya seluruh kader harus berjuang bersama untuk memenangkan pasangan None-Zunnun.

“Tidak ada alasan kader untuk tidak memenangkan IMUN. Dukungan sudah diserahkan, artinya semua harus bekerja sama memenangkan IMUN,” tegas Nani, sapaaan karib Sumarni.

B1-KWK Partai Berkarya ini sekaligus menggenapkan kursi dukungan untuk None-Zunnun menjadi 16 kursi. Sejauh ini sudah ada empat partai yang menyatakan bergabung bersama None-Zunnun pada Pilwalkot Makassar.

Empat pertai tersebut masing-masing, PAN dengan 5 kursi, Golkar 5 kursi, PKS 5 kursi, dan terakhir Berkarya dengan 1 kursi. Artinya syarat untuk mendaftar di KPU sudah melebihi.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo mengaku bersyukur atas dukungan empat partai yang bergabung. Menurut None, sapaan Irman, ia bersama Andi Zunnun akan menjaga kepercayaan tersebut untuk sama-sama berjuang pada Pilwalkot Makassar.

“Semoga niat baik kita semua untuk Makassar lebih baik bisa terwujud. Dukungan partai ini sangat berarti. Kita akan berjuang bersama-sama,” tegas None. (*)