Dukung Program Pemerintah, Gerindra Sulsel Gelar Vaksinasi Massal

oleh -67 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Demi peningkatan herd immunity atau kekebalan tubuh, pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel, menggalakkan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara gratis.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini berlangsung di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (29/8/2021).

Kegiatan vaksin massal dihelat oleh DPD Gerindra Sulsel, bagian dari momentum HUT RI ke-76. Serta mendukung program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi untuk masyarakat dalam mencegah covid-19.

Menurut Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah provinsi menyelesaikan program kebut vaksinasi.

“Kita bekerjasama dengan Pemprov Sulsel bekoordinasi dengan nakes (tenaga kesehatan), untuk mebantu pemerintah menyelesaikan program vaksin, agar masyarakat juga mudah mengakses vaksin,” papar anggota DPR RI ini, kepada awak media.

Lanjut Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu, khusus untuk Gerindra Sulsel, pihaknya menyediakan 1000 kuota, 550 untuk dosis pertama dan selebihnya untuk dosis kedua.

“Ini khusus seluruh masyarakat Makassar, yang di luar Makassar kita juga siapkan, misalnya mereka yang di Gowa atau di Sidrap itu disiapkan masing-masing,” pungkas Anggota DPR RI dua periode itu. (*)