Dukung Program Longwis, RT04/RW02 Kelurahaan Katumbang Biringkanaya, Semarakan HUT RI ke 77 Berbagai Lomba

oleh -34 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS- Guna mendukung percepatan program Wali kota Makassar soal lorong wisata (Longwis). Pj. RT04/RW02 Kelurahaan Katumbang, Kecamatan Biringkanaya semarakan kemerdekaaan ke 77 di wilayah tersebut.

“Semarak kemerdekaan di longwis RT 04 RW 02, kelurahaan katimbang biringkanaya. Anak-anak menikmati permainan lomba di longwis katumbang,” kata Alimuddin (Pj. RT 04 RW 02 Katimbang Biringkanaya, Senin (15/8/2022).

Adapun berbagai lomba mewarnai di kecamatan dan kelurahan longwis tersebut. Mulai lari karung, lomba tusuk botol, lomba joget dan lainya.

“Lomba yang diadakan, lari karung, lomba lari kelereng, lomba tusuk botol, makan kerupuk, lomba joket balon. Dan lomba sambung ayat dan lomba bacaan shalat. Acara berlangsung tanggal 11 sampai tanggal 17 Agustus 2022,” terangnya.

Ditegaskan, dirinya sebagai Pj. RT dan masyarakat di lorong tersebut sangat mendukung program lorong wisata.

Tapi, saat ini SKPD hanya datang untul melakukan survey atau Selvi dan menjanjikan program hal itulah menjadi kendala utama dalam menyukseskan program longwis.

“Dan perlu kami sampaikan kengiatan yang ada di longwis saat ini adalah usaha dan kerjasama dari masyarakat. Pertanyaannya adalah dimana anggaran lorong wisata yang selama ini selalu diberitakan dan diinformasikan kepada masyarakat,” tuturnya.

“Wahai wali kota ku yang saya kagumi, contohilah bapak presiden kita yang menyediakan anggaran utk sebuah program karena tidak mau melihat rakyatnya susah. Ini kami sampaikan sebagai bapak sebentuk kepedulian warganya kepada pemimpinx,” terangnya.