Ditetapkan jadi Peserta Pilwali Makassar, Wahab Tahir: Langkah Awal Menuju Kemenangan IMUN

oleh -123 views

UPDATESULSEL- KPU Kota Makassar resmi menetapkan 4 (empat) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassa, 9 Desember 2020 mendatang.

Partai pengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) makin bergerilya untuk memenangkan pertarungan.

Sekertaris DPD II Golkar kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menjelaskan penetapan pasangan IMUN sebagai peserta Pilwali Makassar adalah sebuah tanda besar menuai puncak kemenangan di Pilwali Makassar mendatang.

“Penetapan ini start awal menuju kemenangan IMUN di Pilwali Makassar. Kalau tahapan peraihan kursi syarat dukungan, IMUN sudah menang dari jumlah persyaratan dukungan parpol. Kami di Golkar bersama-sama seluruh partai pengusung IMUN akan menyatukan strategi memenangkan IMUN,” kata, Abdul Wahab Tahir, usai penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, (23/9/2020).

Bahkan, Abdul Wahab Tahir menjelaskan akan terus berjibaku dengan seluruh partai pengusung dan komunitas pemenangan IMUN untuk meraih kemenangan tanpa kecurangan dan mencederai siapapun.

“Survei internal kami masih mengunggulkan pasangan IMUN, intinya kami tidak mau terlena dengan unggul di hasil survei. Tetapi kami fokus menuju puncak kemenangan di TPS pada, 9 Desember nanti. Sebagai legislator DPRD kota Makassar, kita tidak butuh pemimpin pembohong, tidak butuh pemimpin yang suka menjelek-jelekkan lawan politiknya. Tetapi kota Makassar butuh pemimpin yang berkarakter menjag adat dan istiadat orang Bugis Makassar,” pungkasnya. (Abu)