Ditemani Andi Liu Mendaftar ke KPUD Enrekang, PPP Optimis Incar Ketua DPRD

oleh -242 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Enrekang resmi daftarkan bakal calon anggota legislatifnya untuk bertarung pada pemilu tahun 2023 mendatang di Kantor KPUD Enrekang, Jumat 12 Mei 2023 sore.

Dipimpin langsung ketua DPC PPP Kabupaten Enrekang, DR. Ir. Haji Saharuddin, ST. MM PPP optimis menjadi pemenang pemilu 2024 di Kabupaten Enrekang. Kedatangan rombongan DPC PPP Enrekang ditemani lnagsung bendahara umum DPW PPP Sulsel, Haji Andi Liu Were La Tinro.

Dari 3 Daerah pemilihan, Haji Andi Liu Were La Tinro optimis PPP menangi pemilihan legislatif. Artinya , PPP menarget kursi ketua DPRD Kabupaten Enrekang.

“Saya melihat komposisi keseluruhan bakal calon anggota legislatif dari keseluruhan dapil di Kabupaten Enrekang sangat potensial dan punya daya saing untuk bertarung memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Enrekang,” kata, Haji Andi Liu Were La Tinro.

Dia menambahkan, saat ini PPP belum membahas pilkada Enrekang. Akan tetapi, PPP saat ini lebih memilih fokus memenangkan pemilihan legislatif di kabupaten Enrekang.

“Kita belum bicara pilkada dan belum mempersiapkan hal-hal untuk Pilkada. Kita fokus dulu memenangkan pemilihan legislatif. Dan saya turun langsung membantu memenangkan para calon anggota legislatif PPP yang bertarung di semua dapil di Enrekang,” pungkas, Haji Andi Liu Were La Tinro. (*)