Dirut PDAM Beri Bantuan Ke Korban Kebakaran di Kecamatan Tallo

oleh -68 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Kondisi cuaca di Kota Makassar yang tidak menentu utamanya udara yang sangat panas beberapa waktu belakangan ini menyebabkan banyaknya kejadian kebakaran.

Salah satu lokasi kebakaran berada di Jalan Permandian 1 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, dimana 17 rumah menjadi sasaran amukan si jago merah dan 11 diantanya rata dengan tanah yang dihuni oleh 56 jiwa.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar datang langsung mengunjungi lokasi, didampingi oleh Lurah Kaluku Bodoa Andi Makkarumpa dan berkomunikasi dengan warga yang terkena dampak kebakaran.

Beni Iskandar juga sekaligus membawa bantuan berupa sembako dan 1 unit mobil tangki berisi 5000 liter air bersih untuk dibagikan kepada para korban.
“Kami hadir disini, ditengah warga dengan membawa bantuan semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban kebakaran,” ungkap Beni.

Beni juga sekaligus bertatap muka dan menanyakan langsung tentang kondisi suplai air bersih di wilayah tersebut. Salah seorang pelanggan PDAM mengatakan bahwa untuk beberapa bulan ini suplai air sangat bagus dan mencukupi kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

Sementara itu Lurah Kaluku Bodoa A. Umpa, begitu dia disapa, menyampaikan rasa terima kasih atas empati manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar, dimana Direktur Utama sendiri yang mengantarkan langsung bantuan kepada korban.
“Ini adalah bentuk empati dan kepedulian nyata dari PDAM dan saya selaku Lurah mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada PDAM Makassar,” ungkapnya.