Diperintahkan Partai, Sekum DPP AMPD Siap Perjuangkan Program Pemerintah Pusat Sentuh Kesejahteraan Masyarakat di Dapil Sulsel III

oleh -62 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) rupanya menjadi magnet yang kuat tertariknya para tokoh dari berbagai latar belakang untuk memperkuat struktur Kepengurusan Partai Demokrat seperti halnya yang terjadi pada Sekretariat Umum DPP AMPD.

Salah satunya Ir.Nasruddin.MT seorang Pengusaha Property dengan Lulusan Sekolah Perencanaan Wilayah ini Kepincut untuk melaju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Sulawesi Selatan Dapil 3 di Pemilu 2024 mendatang.

Nasruddin ditunjuk sebagai fungsionaris partai yang diberi tugas menjadi bakal caleg DPR RI di daerah pemilihan (Dapil Sulsel III) Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo.

“Target kita dari Partai Demokrat Dua Kursi, dan ada Incombent juga disana kita berjuang bersama-sama artinya biar bisa menambah Kursi Partai di Pemilu 2024 mendatang. AMPD kita disana sudah lengkap dengan Strukturnya baik dari DPC, PAC, dan Ranting. “Ucap Nasruddin.

Tahapan selanjutnya Membuat Struktur AMPD sampai dengan ke Ranting, dan saya sendiri di DPP sebagai Pengurus, jadi ada Dua Kaki saya Struktur Partai, dan Struktur Sayap AMPD nanti kita manfaatkan keduanya. Motivasi saya melaju sebagai Caleg 2024 Pertama, Saya hobi di politik, Kedua supaya kita lebih bermanfaat dan lebih banyak berbuat untuk orang lain, apalagi membangun daerah Pinggiran. “Pungkas Dia.

Dukungan Ir.Nasruddin M.T maju sebagai Caleg DPR RI Sulses Dapil 3 juga disampaikan oleh Ketua Umum DPP AMPD sekaligus Anggota Dewan DPR RI Komisi VII Zulfikar Hamonangan S.H saat ditemui dalam agenda reses, Selasa (26/04/2022).

Sahabat saya, teman saya, Selaku Sekum AMPD Ir.Nasruddin, beliau Insya allah akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI di Dapil Sulawesi Selatan. Beliau menyampaikan kepada saya bentuk Kecintaannya terhadap kepada Partai Demokrat, dan Bentuk sumbangsih kepada Partai Dmeokrat beliau akan menyisihkan Sebagaian Keuanganya untuk memenangkan pertarungan di wilayah Sulaawesi Selatan. Dan beliau sudah resmi mendaftarkan diri ke DPP sebagai Calon Anggota DPR RI Sulawesi Selatan “Ucap Bang Zul

Ir.Nasruddin M.T sendiri merupakan seorang Pengusaha dibidang Property dan saat ini sudah tersebar di wilayah seluruh Indonesia. (**)