Dini Hari, Beni Iskandar sambangi Petugasnya Dilapangan

oleh -217 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Waktu telah menunjukkan lewat dari Jam 24 dini hari saat Tanpa informasi, Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar tiba dilokasi kebocoran pipa di jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat, 10 Juni 2022.

Kebocoran pipa diameter 6 inci yang merupakan salah satu pipa distribusi utama yang menyuplai air bersih dibeberapa dikawasan Perumahan dan Perkantoran di Jalan Sultan Alauddin yang dikerjakan sejak siang hari.

Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air (DKA) Perumda Air Minum Kota Makassar, Ihdar, ST mengatakan bahwa ada sedikit keterlambatan penyelesaian pekerjaan dikarenakan lokasi kebocoran merupakan daerah yang padat kendaraan dan pipa yang bocor merupakan pipa distribusi utama yang kedalamannya hampir 2 meter serta banyak utilitas sehingga harus berhati-hati melakukan penggalian.

Beni Iskandar sesaat setelah tiba dilokasi menyaksikan penyelesaian pekerjaan perbaikan dilokasi mengatakan, Kebocoran Pipa Induk yang terjadi memang harus segera diselesaikan karena dapat menggangu supply air ke pelanggan. Jadi saya kesini memang sengaja untuk melihat langsung prosesnya serta memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh petugas. Ungkapnya.

Selain itu lanjut Beni, Petugas yang bekerja hingga larut malam seperti ini harus diapresiasi kinerjanya karena ini bukan pekerjaan yang ringan, akan tetapi mereka tetap bersemangat sebagai wujud pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ini yang kami sebut disetiap kesempatan memberikan Pengarahan yaitu Alirkan Pengabdian karena tanpa Jiwa dan Tekad yang kuat dalam melayani Masyarakat, maka semua pekerjaan terasa berat.

Untuknya itu saya tak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah menyelesaikan pekerjaan kebocoran malam ini, luar biasa semangatnya, semoga kerja-kerja kita mendapat balasan pahala yang setimpal karena ini adalah salah satu ibadah mulia dengan membantu masyarakat mendapatkan air bersih yang berkualitas. (*)