Dimeriahkan Pasha Ungu, Mubes IKAPEM dihelat di Bantimurung

oleh -178 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Makassar, 16 Februari 2022. Musyawarah besar Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) Fisip Unhas akan digelar pada 26-27 Februari 2022. Acara yang akan dirangkaikan dengan berbagai agenda rekreatif ini akan digelar meriah di Kompleks wisata Bantimurung Maros.

Berbagai acara pendukung Musyawarah Besar mulai dari jelajah wisata kawasan Bantimurung, fun games, napak tilas Alumni berbagai angkatan hingga puncak penampilan dari Pasha Ungu dipastikan akan memanjakan ratusan alumni Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas dari berbagai daerah se Indonesia.

“Saat ini sudah mencapai 341 alumni yang menyatakan diri akan hadir lewat form yang disebar panitia” Ungkap Ampi Amrullah Ketua Panitia.

Lebih lanjut Hasyim Angkatan 2013 yang juga panitia pelaksana mengungkapkan telah menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan Alumni selama rangkaian Mubes.
“Kita telah siapkan penginapan untuk Alumni yang hadir,’ ujarnya.

Sementara di tempat terpisah Ketua IKAPEM Dr. Johansyah Mansyur mensyukuri antusiasme Alumni pada kegiatan ini.

“Ini ajang berkumpul mulai dari yang paling senior hingga yang termuda angkatan 2018, bahkan beberapa dari luar Sulawesi Selatan akan hadir,” ungkap Sosok yang akrab disapa Jo ini. (Rls)