Dimasa Kepemimpinan La Tinro La Tunrung, Enrekang Raih Penyelenggara Pemerintah Kabupaten Berprestasi Paling Tinggi di Indonesia

oleh -161 views
Ir. Haji La Tinro La Tunrung

UPDATESULSEL.NEWS-  Pernah menjabat Bupati Kabupaten Enrekang selama dua periode (10 tahun ), Ir, Haji La Tinro La Tunrung mempersembahkan banyak kemajuan dan prestasi untuk Kabupaten yang dikenal dengan julukan Bumi Massenrempulu.

Kepemimpinan, Ir. Haji La Tinro La Tunrung secara Nasional mampu menjadikan pemerintahan Kabupaten Enrekang menjadi kabupaten berprestasi tinggi tingkat di seluruh Indonesia.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung mampu melibatkan semua unsur masyarakat dalam menentukan kebijakan pembangunan. Bukan mengambil kebijakan sesuai keinginannya sendiri. Dan kepemimpinan dirinya takbperjah menyembunyikan penggunaan anggaran daerah.

“Menjalankan pemerintahan harus transparansi, melibatkan dan memberikan ruang kepada masyarakat untuk menentukan pembangunan. Menjadikan kritikan masyarakat sebagai palang pintu kemajuan pembangunan daerah dan peningkatan perekonomian masyarakat,” kata, Ir. Haji La Tinro La Tunrung, Kamis 14 Oktober 2021.

Ir. Haji La Tinro La Tunrung yang saat ini menjadi anggota DPR RI merupakan kebanggan masyarakat Kabupaten Enrekang, khusunya seluruh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III. Dirinya pun berkomitmen akan terus mengabdi untuk kepentingan rakyat.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan amanah masyarakat di kabupaten Enrekang, khusususnya seluruh masyarakat di Dapil III, untuk terus membawa pembangunan dan kesejahteraan. Karena saya ingin program pemerintah pusat menyentuh kesejahteraan masyarakat di dapil saya,” jelas, Ir. Haji La Tinro La Tunrung. (*)