Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum N Sebut Laporan Pihak Pelapor tak Mendasar

oleh -199 views
oleh

UPDATESULSEL NEWS-   Berkaitan dengan informasi yang beredar di sejumlah media massa, sekenaan dengan laporan yang di alamatkan terhadap Saudara. N.

Dengan ini kami menyampaikan beberapa hal terkait sikap kami, dalam kapasitas kami sebagai kuasa hukum

Pertama, bahwa perlu kami menginformasikan, bahwa saudara. N tidak lagi menjabat sebagai ketua dan anggota Bawaslu kota makassar.

Saudara N telah mengundurkan diri jauh sebelum pemeriksaan terhadap saudara. N bergulir

Sehingga, karenanya kami berharap agar saudara. N tidak di asosiasikan dalam jabatan dan keanggotaannya terdahulu, hal itu demi menjaga dan menghormati nama besar Bawaslu. Hal tersebut juga guna memastikan tidak terdapat sarana mendiskreditkan saudara. N dan Bawaslu secara kelembagaan

Bahwa selain itu, menyikapi pemeriksaan terhadap sdr. N yang berlangsung pada hari ini, dalam pemeriksaan tersebut barulah kami mengkonfirmasi fakta, bahwa bukti yang di jadikan sebagai materi laporan saudara. S terhadap saudara. N adalah bukti percakapan whatsapp, yang keseluruhan bukti yang di perlihatkan dalam pemeriksaan tadi sebahagian besar kami ragukan kebenarannya. Karenanya, terkait dengan fakta tersebut, kami akan merespon dengan serius.

Hormat kami.
Moh. Maulana.
Kuasa hukum
(Batara justitia and legal consult)