Dilantik Sebagai Ketua DPW HKHPI Sul-Sel, Lawyer Sulaimam Syamsuddin Siap Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

oleh -5 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia, telah melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah HKHPI Sulawesi Selatan 2022-2027 di The Rinra Hotel Makassar 27 Maret 2022.

Lawyer muda, Sulaiman Syamsuddin
dilantik diamanakan sebagai Ketua DPW HKHPI Sulsel, Periode 2022-2027. Pelantikan itu berdasarkan SK No. 001/SK/HKHPI/III/2022 yang diterbitkan DPN HKHPI.

Dalam sambutannya, Katrinawaty Lasena mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPW HKHPI Sulsel. Ia juga berharap DPW HKHPI Sulsel bisa menjadi mitra bagi pemerintah provinsi sulsel dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah khususnya di sektor pertambangan.

“Semoga kedepan HKHPI Sulsel bisa menjadi mitra bagi pemerintah provinsi Sulsel dalam mendukung dan menjalankan program pemerintah khususnya di sektor pertambangan,” harap Katrinawaty Lasena.

Sementara, Ketua DPW HKHPI Sulsel, Sulaiman Syamsuddin menyatakan siap menjalankan amanah termasuk dalam melaksanakan program-program organisasi sekaligus siap bermitra dengan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Amanah ini saya siap jalankan dengan baik, siap menjalankan roda organisasi dan bermitra dengan pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sulaiman.(*)